Orang Yang Tak Diinginkan..


disaat km dtg, aku tak bisa melihatnya didalam mata ini, kau spt malaikat, kulitmu membuatku menangis, kau mengapung layaknya bulu didlm dunia yg indah ini..

tp aku hanyalah org yg tak disenangi, aku spt org aneh, gerangan apa yg membuatku disini?, krn aku tak layak disini..

aku tak peduli jika aku terluka, ku ingin tubuh ini sempurna, ku ingin jiwa ini sempurna, ku ingin kau meninggalkan pesan disaat aku pergi, km sangat spesial, ku ingin aku spesial..

dia berpaling, dia berbalik, dia berlari berlari dan berlari..

apapun yg membuatmu bahagia, apapun yg kamu inginkan, km tetaplah sangat spesial, ku ingin aku spesial..



Tinggalkan Balasan

