Sayap2ku Terasa Patah..


jika aku blh mengulang waktu, aku akan menghitung hari2ku dgn bijaksana bersamanya, jika aku blh mengulang waktu, aku akan slalu brada disampingnya dan berdoa utknya, jika aku blh mengulang waktu, aku akan menghiburnya pd saat ia menjalani hari2 yg berat, jika aku blh mengulang waktu, aku akan menguatkannya dlm menjalani hidupnya yg pahit..

jika Allah hanya mengabulkan satu permintaan, aku ingin berdoa, temukan aku dgn dia, jgn pisahkan kami sekarang..

jika saja aku tdk terlalu sibuk dgn duniaku sendiri, jika saja aku ada saat dia membutuhkan aku..

aku tau hatinya menjerit, dimana aku saat dia nelangsa? dimana aku saat dia dia membutuhkanku? dimana aku yg slalu menyebutnya sebagai tmn terdekatku?..

tp dia hanya dpt mencoba utk tersenyum tanpa arti, aku tau hatinya galau, hatinya marah, dan ingin memakiku..

maapkan aku tmn, kalo aku menyakiti hatimu, maapkan aku krn aku tdk mengerti benar apa arti suatu pertemanan..

aku hanya ada saat kau bahagia, saat kau mengembangkan senyum, saat kau senang..

pada saat kau jatuh aku tdk membantumu berdiri, pada saat kau lemah aku tdk ada utk menguatkanmu, pada saat kau susah aku tdk ada utk menolongmu, pada saat kau menangis aku tdk menyerahkan pundakku, pada saat kau difitnah aku tdk membelamu..

sesempit itukah arti pertemanan?, semua tinggal masa lalu, waktu tdk akan mungkin berputar kebelakang, dan kembali ke masa lalu, semua tinggal penyesalan, dan pertanggungjawabanku kpd dirimu..

yg kutau..kau sedang melihatku dr sana, dgn raut muka yg sedih dan kecewa..

tmn..terima kasih, darimu aku belajar apa arti sebuah penghargaan, cinta kasih dan pertemanan, darimu pula aku mengetahui bagaimana rasanya penolakan dan tak dihargai, terima kasih tlah menganggapku sbg tmn dktmu, dan maapkan aku krn tlah menyakiti hatimu dan mengecewakanmu..

selamat tinggal tmn, maap aku hanya dpt menemanimu sampai disini, semoga kau slalu bahagia, krn cm doa itu yg kan slalu aku minta utkmu dari-Nya..

*12 nov 2006*



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s