6 Hal yang Sulit Diungkapkan Pria


Pria memang memiliki sikap yang lebih terbuka, jika dibandingkan wanita. Tetapi ada situasi di mana sebagian besar pria justru sulit mengungkapkan perasaannya. Ketahui enam hal sulit diungkapkan pria ketika berada dalam situasi tertentu.

1. “Aku sayang kamu”
Terdengar klise tetapi sebagian besar pria akan akan merasa tidak tenang dan merasa sulit untuk mengungkapkan “aku sayang kamu”. Belum lagi disertai jantung yang berdegup kencang, tangan berkeringat dan perasaan takut ditolak. Jadi, jangan heran jika melihat seorang pria mukanya terlihat merah saat mengungkapkan perasaan cinta pada wanita incarannya.

2. “Hubungan ini tidak berjalan lancar”
Pria biasanya akan menghindar ketika pasangannya mulai membahas kelanjutan hubungan, terutama ketika hubungan sudah tidak berjalan dengan baik. Pria juga tidak suka melihat wanita menangis di depannya sekaligus tidak ingin menjadi “pihak yang berdosa”.

Untuk menghindari hal ini biasanya mereka memilih bersikap menyebalkan dan menunggu hingga pasangannya memutuskan hubungan.

3. “Pakaian itu tidak bagus untuk kamu”
Pria akan sulit sekali berkata jujur jika ditanya soal penampilan wanita. Jika seseorang wanita meminta pendapat mereka soal penampilan dan mereka menganggapnya buruk, ia pasti akan sulit berkata “pakaian itu tidak bagus untuk kamu”. Pria akan lebih “mencari aman” dengan mengatakan “lumayan” atau “bagus kok”.

4. “Aku butuh ruang”
Ada kalanya seseorang membutuhkan waktu untuk diri sendiri. Bagi pria, jika ia ingin menghabiskan waktunya sendiri tanpa pasangan yang selalu mendampinginya, butuh keberanian besar untuk mengungkapkannya.

Mereka tidak ingin menyakiti pasangannya tetapi ingin menyendiri untuk sementara waktu. Jika pria tidak pernah mengungkapkan hal ini, bisa jadi ia melakukan trik tertentu misalnya dengan alasan lembur atau ada pekerjaan di luar kota.

5. “Aku tidak suka berkumpul dengan teman-temanmu”
Sebagian besar pria tidak suka berkumpul dengan teman-teman wanita pasangannya. Jika memang “dipaksa” bertemu mereka akan lebih diam dan bersikap kikuk. Suasana tersebut memang tidak nyaman bagi pria. Bukan karena dia tidak menyukai teman-teman Anda, tetapi karena obrolan pasti akan “kurang nyambung”.

6. “Iya, kamu benar”
Ego pria yang begitu besar akan turun jika ia mengakui kalau opini Anda benar. Ketika beradu argumen dan fakta menunjukkan Anda benar dan dia salah, ia akan sulit untuk mengakuinya. Dalam situasi tersebut kebanyakan pria akan memilih diam.



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s