Berapa Lama Suami Istri Romantis?..


Suami istri mana yang tak mendambakan kehidupan rumah tangga romantis. Tapi, yang jadi soal, berapa lama perasaan seperti itu bisa bertahan dalam pernikahan?

Menurut hasil survei terhadap dua ribu pasangan suami istri yang melibatkan BetterBathrooms, ternyata perasaan romantis akan pelan-pelan meredup, sejak pernikahan melewati satu tahun pertama.

Survei itu menjelaskan periode bulan madu perkawinan rata-rata berlangsung tidak lebih dari 14 bulan. Setelah masa itu berakhir, suami istri akan jarang mengungkapkan perasaan sayang dan cinta satu sama lainnya, dikutip dari laman Genius Beauty.

Sejak itu, wanita mulai menunjukkan sikap ceroboh dan tak terlalu memperhatikan penampilan terbaik yang pernah dilakukan saat awal-awal pernikahan. Misalnya, tak lagi mengenakan gaun atau riasannya jadi alakadarnya saja.

Sementara pria, mulai memperlihatkan sikap buruk. Misalnya, lupa untuk mencukur atau meninggalkan pintu toilet terbuka setelah menggunakannya.

Semua sikap yang tadinya romantis, seiring dengan usia pernikahan yang semakin tua, masing-masing pasangan akan menunjukkan sikap dan sifat asli. Misalnya, dari caranya merencanakan keluarga, cara untuk menghabiskan uang, menyelesaikan sesuatu, dan lebih menunjukkan kebiasaan buruk yang biasa dilakukan sebelum menikah. (umi)



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s