Iga Penyet “LEKO”


Warung makan LEKO aslinya dari Surabaya, menyediakan menu serba penyetan, tapi menu spesialnya si Iga Penyet ini, kepedasan sambalnya bisa milih. Selain iga penyet, menu laen yang gak kalah enaknya ada ayam penyet, babat, gurami, empal, udang, bandeng dan cumi.

Selain menu yang digoreng, ada juga menu kayak sop iga or sop buntut, berbagai macam oseng2, cah kangkung, and aneka masakan touge. Harganya variatif kisaran 10 ribu sampai 30 ribuan.

Buat ngobatin pedesnya coba pesen memesan segelas es cingcau. Manisnya dari air gula, trus pake serutan cingcau hitam.

 

Tempatnya sedikit semrawut karena pengunjungnya sangat ramai. Belum lagi waiting list yang diterapkan pemiliknya membuat tidak nyaman. Jadi, datangnya jangan pas lapar banget, sebab harus menunggu lama.

 

Location
Jl. Prof Dr Ir Herman Yohanes No 1 Sagan Yogyakarta (POM Bensin Sagan).



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s