Trik Headphone iPhone yang Jarang Diketahui


Jangan sepelakan perangkat iPhone yang ada, saking canggihnya ada banyak sekali trik-trik yang masih tersembunyi. Sayang rasanya kalau pengguna iPhone tidak menggunakan fitur-fitur perangkat original ini secara maksimal yang telah susah payah diciptakan.

IPHONE 5 EARPHONES 4

 

1. Menjawab Panggilan Baru Saat Sedang Menelepon

headphone_1

Kamu bisa memencet tombol di bagian tengah sekali. Sedangkan untuk menutup panggilan baru tersebut, tinggal pencet ke bawah di bagian yang sama selama 2 detik.

2. Mengambil Foto

headphone_2

Kamu juga bisa mengambil gambar melalui tombol memperbesar volume. Namun tombol ini tidak akan berfungsi untuk aplikasi kamera lain seperti Instagram.

3. Mengaktifkan Siri

headphone_3

Bila iPhone kamu telah terdapat aplikasi Siri, coba tekan dan tahan tombol bagian tengah. Ini bisa berfungsi untuk mengaktifkan aplikasi Siri secara cepat.

4. Lompat ke Lagu Selanjutnya

headphone_4

Tekan 2 kali bagian tengah tombol untuk lanjut ke lagu selanjutnya. Bahkan kamu pun dapat menekan 3 kali untuk kembali ke lagu sebelumnya.

5. Menjawab dan Mengakhiri Panggilan

headphone_5

Kamu cukup tekan bagian tengah tombol sekali untuk menjawab dan mengakhiri panggilan untuk cara lain yang lebih praktis dan cepat.

6. Mengabaikan Panggilan Masuk

headphone_6

Tekan dan tahan bagian tengah tombol selama 2 detik, lalu lepaskan. Kamu akan mendengar bunyi “pip” sebanyak 2 kali yang menandakan panggilan sudah terputus.

7. Mempercepat atau Memutar Ulang Lagu

headphone_7

Pencet tombol tengan 2 kali dan tahan ke bawah pada pencetan ke 2 untuk mempercepat lagu, lalu untuk memutar ulang lagu tinggal pencet tombol yang sama 3 kali dan tahan ke bawah pada pencetan ke 3.

8. Memutar atau Mengistirahatkan Lagu atau Video

headphone_8

Trik yang terakhir dapat digunakan untuk media lagu dan video. Triknya adalah memencet tombol tengah sekali untuk mengistirahatkan dan pencet sekali lagi untuk melanjutkan memutar lagu atau video.



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s